Billboard-nya film Grinch memiliki pesan yang sangat berarti

f:id:agenpoker2nd:20181031053201j:plain

Film animasi Grinch sedang dipromosikan di Los Angeles dengan papan reklame yang luar biasa, termasuk satu yang memberi tahu orang-orang untuk berhenti pindah ke LA. Berita tentang iterasi terbaru The Grinch pertama kali pecah pada tahun 2013, dan telah menjadi perjalanan yang panjang dan sulit untuk membawa film ke layar lebar. Dan tampaknya studio sedang bersenang-senang dengan mempromosikan proyek terbaru mereka.

Buku anak-anak liburan Dr Seuss, The Grinch, pertama kali menjadi animasi khusus pada tahun 1966, dan film aksi langsung - dibintangi Jim Carrey - pada tahun 2000. Sementara film animasi telah menjadi klasik liburan - dan menerima rating 100% di Rotten Tomat - versi live action tidak berjalan dengan baik. Mungkin itulah mengapa remake terbaru ini kembali ke animasi. The Grinch (2018) akan menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai monster yang membenci Natal dengan tambahan voice-over work dari Rashida Jones, Kenan Thompson dan Pharrell Williams. Keluar dari studio yang menghasilkan Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan Sing, harapannya tinggi untuk remake ini.

Iklan billboard untuk The Grinch telah muncul di seluruh LA menampilkan pernyataan yang secara efektif menghancurkan impian calon aktor di mana-mana. Baliho menampilkan berbagai kutipan cerdas dari Grinch sendiri, terutama berfokus pada kesulitan menjadi aktor yang sukses di LA, termasuk pernyataan seperti, "Berhenti pindah ke Los Angeles, penuh" dan "Oh, Anda mencoba membuat di Hollywood? Biar saya tahu bagaimana itu terjadi. " Dua contoh lain termasuk di bawah ini dalam tweet oleh Aktor Tengah, Brock Ciarlelli.

Sama seperti ini bukan pertama kalinya The Grinch telah mendarat di layar lebar, demikian juga bukan strategi iklan kreatif pertama yang dicoba oleh film ini. Sebuah trailer cerdas dan tepat waktu dirilis kembali pada bulan Februari menampilkan Grinch yang menonton Olimpiade dan kemudian berfantasi tentang berpartisipasi dalam kompetisi ice skating. Tim di balik film ini melanggar cetakan iklan tradisional, dan semoga kerja keras mereka akan tercermin di box office.

Versi baru The Grinch tampaknya siap untuk melakukan apa pun untuk membangun penonton. Penggunaan kampanye pemasaran yang ganjil telah menarik perhatian orang; semoga, ini akan membantu untuk membedakannya dari remake sebelumnya, khususnya versi live-action yang kurang sukses. Jika billboard menunjukkan sesuatu, itu bahwa Grinch Cumberbatch tampak sedikit lebih sinis dari pendahulunya, terutama karena berkaitan dengan Hollywood.