YouTube menghapus ad menakuktan dari The Nun setelah keluhan pengguna

f:id:agenpoker2nd:20180816051801j:plain

Iklan pra-putar YouTube yang kontroversial untuk The Conjuring spinoff The Nun telah dihapus hanya dua hari setelah iklan membuat gelombang di Twitter. Klip pendek ini menampilkan gambar ikon audio yang mengecilkan volume sebelum mengembangkan gambar horor dari film, bersama dengan audio, termasuk jeritan tajam.

Dua hari yang lalu, sebuah tweet mulai membuat putaran peringatan pemirsa YouTube dari iklan yang menyinggung. Poster memohon kepada mereka yang cemas atau enggan untuk melompat ketakutan untuk mematikan audio mereka ketika iklan mulai diputar. Pos itu mencapai lebih dari 80.000 retweet dalam waktu singkat, dan sekarang di atas 130.000. Pengguna Twitter sangat bersyukur atas peringatan itu, banyak yang mengungkapkan ketidaknyamanan mereka dengan lonjakan melompat secara umum.

Menurut nonton online, YouTube telah mengatasi situasi dan telah menurunkan iklan. Sebagai tanggapan atas tweet asli, perusahaan streaming meyakinkan pemirsa bahwa iklan telah dihapus karena melanggar peraturan mereka. YouTube mencatat bahwa iklan tersebut melanggar larangan perusahaan pada konten yang mengejutkan dalam promosi. Penggambaran yang mengerikan mungkin merupakan peraturan lain yang dapat diterapkan pada iklan. Tentu saja, iklan telah diunggah ke YouTube, dan masih dapat dilihat oleh mereka yang mencari tahu.

Tempat singkat ini mengemulasi trailer yang dirilis sebelumnya yang memulai debutnya pada 13 Juni. Dalam video tersebut, Taissa Farmiga memainkan seorang biarawati dengan koneksi supranatural ke entitas jahat. Beberapa lonjakan loncat muncul di dalam gandengan, termasuk sebuah saklar cepat dalam nada ketika melihat gambar biarawati, dan sosok yang bergegas keluar di Farmiga ketika dia mencari melalui terowongan yang ditinggalkan. Ada kemungkinan bahwa trailer hanya dipotong sedemikian rupa untuk membangun ketegangan semacam ini bagi pemirsa. Yang mengatakan, itu tentu bukan pertanda baik bagi alam semesta Menyulap berkembang bahwa seluruh kampanye iklan untuk film terbaru sedang dibangun di atas ketakutan mengejutkan daripada di-alam semesta koneksi.

Meskipun sangat penting bahwa YouTube merespon sangat cepat dan telah mendengar kekhawatiran pemirsa, insiden ini menimbulkan banyak pertanyaan dan keraguan di pelanggan YouTube. Yang paling penting, ada pertanyaan tentang bagaimana YouTubers kontroversial akan ditangani pada keluar dari sini. Banyak pemirsa marah oleh YouTube yang tampaknya mengabaikan kejenakaan yang mendorong tombol dari streamer Logan Paul. Beberapa menuduh perusahaan itu terlalu mudah pada Paul setelah beberapa video ofensif diunggah ke salurannya. Keraguan telah diajukan apakah respons cepat ini adalah salah satu yang akan diterapkan ketika menyangkut bintang terbesar platform.

f:id:agenpoker2nd:20180816051814j:plain